BEGINI TATA CARA MANDI JUNUB

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYAGQ7T6DVYFXarvAZbL-I1rlR8saMkdqowZQfiGV_53h4ZE6WE8XaI8ciPHkh6D8M4yQYCXj20-Faj6heEdad89xBhz13GBoSUa7t9iErK5A52vgSADaZSkI3Kx4WnBDuRRaEahyphenhyphen0VcI/s72-c/IMG-20171010-WA0014.jpg click to zoom
Ditambahkan 06.53
Kategori Artikel
Harga Masih jarang yang tahu mandi junub setelah haid sesuai sunnah.@ Setelah selesai dari haidh, pertama-tama ambillah kapas lalu lumuri kapas t...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review BEGINI TATA CARA MANDI JUNUB

Masih jarang yang tahu mandi junub setelah haid sesuai sunnah.@

Setelah selesai dari haidh, pertama-tama ambillah kapas lalu lumuri kapas tersebut dengan parfum atau sejenisnya (hindari parfum yang mengandung alkohol agar tidak pedih, Ruman Perfume salah satunya). Selanjutnya bersihkan kemaluan dengan kapas yang telah dilumuri parfum agar hilang bau darah.

Hal ini berdasarkan hadits Nabi SAW. dari Aisyah RA, bahwa Seorang wanita Anshor bertanya kepada Nabi SAW: “Bagaimana aku mandi dari haid?’ Beliau menjawab: ‘Ambillah sepotong kapas yang dilumuri dengan minyak wangi lalu bersihkan dengan itu.’ Ia bertanya lagi, ‘Bagaimana aku membersihkan dengan nya?’ Beliau menjawab, ‘Subhanallah, bersihkanlah.’ Aisyah RA mengatakan, ‘Maka aku menariknya kepadaku lalu aku katakan, ‘Bersihkanlah bekas darah dengannya’,” (HR.Bukhari dan Muslim).

Setelah membersihkan kemaluan dengan kapas tadi, maka mandilah dengan tata cara sebagai berikut :

Mandi dengan menggunakan air bersih. Dimulai dengan membaca Bismillahirrahmaanirrahiim. Membasuh kedua tangan dengan air.
Membasuh kemaluan dengan sabun kewanitaan atau sejenisnya.
Membasuh kedua tangan sekali lagi dengan sabun dan jenisnya
Berwudhu dan meninggalkan kedua kakinya
Membasuh kepalanya tiga kali dengan air
Membasuh tubuh bagian kanan tiga kali dengan air
Membasuh tubuh bagian kiri tiga kali dengan airkemudian berdiri dan membasuh kedua kakinya.

Untuk kaum Hawa mulailah untuk mengamalkan tata cara tersebut setelah bersih dari haidh. Semua akan bernilai pahala jika sesuai dengan tuntunan sunnah Nabi. Semoga bermanfaat.

Nah, mulai dari sekarang. Lakukan yg sunnah, gunakan parfum dari Ruman yg 100% non alcohol. Wangi lembut. Dan inshaa Allah aman digunakan.  Parfum ini bukan cuman bisa digunakan saat mandi junub setelah haid, tapi bisa digunakan sehari-hari di rumah, agar tetap wangi mempesona suami di rumah. 

Ada varian aroma wangi mawar dan melati keraton, serta aroma parfum arab Al Rehab : Balqis, Dalal, Soft, Lovely.




Komentar